Penyebab Blog Sepi visitor dan Cara Mengatasinya


- sungguh dambaan kebanyakan orang apabila blognya banyak pengunjung atau visitor ke web blognya adalah dabaan semua blogger di Indonesia.Dengan  begitu akan banyak mendapatkan keuntungan bagi pemilik web blog tersebut.

sepinya blog web dari pengunjung tidak akan mendapatkan hasil apapun kepada saudara. Tapi saudara jangan khawatir, ada beberapa hal yang perlu saudara ketahui terlebih dahulu.


Ini lah Penyebab Blog Sepi Pengunjung :

Ada beberapa poin penting tapi banyak yang tidak mengetagui yang menyebabkan blog sepi pengunjung,

1. Blog Saudara Masih Baru new


   Web blog new baru adalah penyebab utama blog atau website yang saudara miliki sepi atau mungkin bahkan tidak memiliki pengunjung sama sekali. Hal ini adalah hal yang wajar, karena jika blog baru masih belum dikenali oleh banyak orang dan google pun bahkan belum mengenali blog sobat. Uruslah blog sobat sebaik mungkin dan pastikan web blog yang saudara buat setelah 1 bulan pasti ada perubahan sedikit demi sedikit.

2. Artikel Dari web Blog Saudara Belum Terindex mesin pencari


   Ya kita telah mengetahui bahwa artikel atau konten adalah raja dari suatu blog (Content Is The King) . Tetapi jika saudara sudah membuat artikel yang sangat bagus menurut sobat, belum tentu juga bisa mendapatkan pengunjung yang ramai. Itu mungkin disebabkan karena Artikel yang sobat buat belum terindex oleh mesin pencari google. Sobat harus membuat suatu cara agar artikel sobat terindex terlebih dahulu agar artikel sobat bisa dibaca dan dicari oleh orang lain.dan di arsipseo.blogspo.com Bagaimanakah caranya membuat artikel terindex ? Caranya sangat gampang kok, saudara tinggal masuk ke Google Add Url dan disana ada kotak yang akan sobat isi dengan Link / URL dari artikel saudara tersebut , lalu saudara harus mengkonfirmasinya dengan mengisi captcha yang tersedia. Dan mengikuti petunjuk yang ada Setelah itu klik Submit Request dan sobat tinggal menunggu google untuk mengindex artikel sobat tersebut.

3. Artikel Yang Saudara Buat Terlalu Pendek dan Tidak Berkualitas


   Saya sangat marah saat blogger menulis artikel tidak sesuai dengan apa yang saya ajarkan. Padahal menulis artikel itu gampang, bukan susah ! Jika sobat merasa seorang blogger, maka kewajiban sobat adalah menulis artikel dan membuatnya dengan kualitas yang tinggi. Saudara Membuat Artikel Yang Berkualitas . Jika artikel yang sobat ciptakan itu berkualitas, maka itu sama juga artinya dengan sobat membuat sebuah emas untuk blog sobat sendiri. Hiasilah blog sobat dengan emas - emas dan jangan pernah membuatnya menjadi seperti Perunggu hiasan saja !

4. Judul Artikel Saudara tidak Diminati Banyak Orang


   Ini adalah salah satu penyebab artikel saudara mendapati pengunjung yang tidak terlalu banyak. Judul artikel yang saudara buat tidak menarik sama sekali dimata pengunjung. Ketika sobat berhasil menduduki posisi 1 google tetapi judul yang sobat buat itu tidak menarik, maka saya berani jamin bahwa artikel sobat pasti tidak akan di klik oleh si pencari tersebut. Buatlah judul sebaik mungkin yang banyak diminati oleh pengunjung. Buat mereka menjadi penasaran akan judul sobat tersebut dan buatlah sesekali link download produk yang berkualitas agar mereka mendownload dan mendapat manfaatnya

0 Response to "Penyebab Blog Sepi visitor dan Cara Mengatasinya"

Post a Comment